Cara Menyembunyikan (Hide) Folder Pribadi

Leave a Comment
Kinta Mahadji. Punya file yang sangat rahasia dan tidak ingin semua orang bisa mengetahui, melihat atau bahkan mengubahnya ! ada banyak cara, cara pertama yaitu download aplikasi yang dapat memproteksi folder atau menghide folder seperti folder guard, hide folder pro atau program sejenis lainnya. Harganya softwarenya mahal, menurut saya itu sich sah-sah saja karena file yang disembunyikan mungkin bisa lebih mahal dari harga program tersebut, jika itu kendalanya Anda bisa mendownload program sejenis yang bersifat freeware, namun karena freeware tentu saja banyak kekurangan yang disertakan, huh jadi serba salah begini, mau menyimpan file saja kok susah amat ya.

Proteksi folder dengan teknik Redirect
Aplikasi folder protection seperti folder guard dan semacamnya bekerja dengan cara memberikan password yang ingin diproteksi dan untuk mematahkan perlawanan ini bisa dengan memasang keylogger pada system korban. Hal kedua program proteksi folder seperti ini biasanya memberikan icon khusus atau ketika kita memilih folder tersebut system akan secara otomatis meminta password dan tentunya ini akan menarik orang lain untuk ingin tahu ada apa sich didalam folder ini dan bisa saja sang musuh memasang keyloger ke system kita.

Proteksi folder dengan teknik hidden
Proteksi dengan hidden rasanya sudah biasa…, coba baca dulu dech, teknik kali ini kita akan menyembunyikan folder dengan menghilangkan nama folder beserta icon foldernya, menarik bukan.

Dengan sedikit cara menaruh folder didalam tempat yang gak mungkin orang ketahui dan menganggap tidak penting dan enggak mungkin pokoknya orang tersebut membuka folder tersebut, misalnya di folder %system_root% atau system32 plus ditambah teknik hide dan redirect bisa jadi file kita akan tetap aman, atau mungkin jika Anda punya ide yang lebih brilian ya dipersilahkan. Semuanya diserahkan kepada Anda bagaimana cara Anda memodifikasinya.

Download Cara Menyembunyikan (Hide) Folder Pribadi (pdf) Lengkap Di Sini

0 komentar:

Poskan Komentar